Kondre Malas Beli Sate Di Depok

Spread the love

Kondre Malas Beli Sate Di Depok

Dalam sebuah episode yang penuh tawa dari Lapor Pak di Trans7, terjadi sebuah insiden lucu yang melibatkan Kondre, yang juga dikenal sebagai Komandan Andre, dan Surya Insomnia, seorang penjual sate. Cerita ini berawal ketika Kondre, yang dikenal dengan julukan Pasukin alias Pasukan, merasa malas untuk membeli sate di Depok. Alasannya, yang terungkap dalam percakapan dengan Surya, membawa tawa bagi semua yang mendengarnya, termasuk bintang tamu, Rayn Wijaya.

Dialog Lucu Pembelian Sate

Saat Kondre bertanya kepada Surya Insomnia, “Bang, satenya ada?” Surya dengan sigap menjawab, “Ada bang, ada ayam sama kambing.” Namun, respons Kondre selanjutnya, “Satenya mana?” menimbulkan gelak tawa yang tidak terduga. Kejadian ini tidak hanya menunjukkan sisi humor yang khas dari Kondre tetapi juga momen keakraban dan keceriaan yang sering terjadi di Lapor Pak.

Rayn Wijaya Tertawa

Bintang tamu Rayn Wijaya tidak dapat menahan tawanya mendengar pertukaran kata-kata yang lucu tersebut. Moment ini menambah daftar panjang momen-momen menghibur yang telah dihadirkan oleh Lapor Pak, sebuah program yang dikenal akan segmen-segmen yang tak hanya informatif tapi juga sarat akan keceriaan dan kejutan.

Komunitas Lapor Pak Fans

Insiden ini juga menjadi topik hangat di kalangan komunitas Lapor Pak Fans. Dimana penggemar seringkali berbagi dan mendiskusikan segmen-segmen favorit mereka dari acara. Cerita tentang Kondre dan keengganannya membeli sate di Depok karena misunderstanding yang lucu, menambah koleksi cerita kocak yang telah menjadi ciri khas Lapor Pak.

Baca Juga : Tatap Mata Ojan, Andhika Bisa Bayar Hutang

Kesimpulan

Dalam dunia yang penuh dengan keseriusan, kejadian lucu seperti ini mengingatkan kita tentang pentingnya tawa dan kegembiraan. Cerita Kondre yang malas membeli sate di Depok, dan dialog kocak yang terjadi antara dia dan Surya Insomnia. Menjadi salah satu contoh bagaimana humor dapat menjadi obat yang ampuh untuk meredakan stres. Lapor Pak, melalui segmen-segmen seperti ini, terus menghibur dan memberikan tawa bagi penontonnya. Memperkuat posisinya sebagai acara yang dicintai banyak orang.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *