Vicky Prasetyo Diantar Ate Bikin SKCK Buat Nyaleg

Spread the love

Vicky Prasetyo Diantar Ate Bikin SKCK Buat Nyaleg

Kontroversialis selebriti dan mantan anggota DPR, Vicky Prasetyo. Kembali menjadi sorotan publik setelah melakukan aksi yang mengejutkan di acara “Lapor Pak Trans7”. Bersama dengan rekan kontroversialnya. Ate. Vicky Prasetyo terlihat mengajukan permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dengan tujuan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan umum mendatang.

Aksi yang dihadirkan oleh Vicky Prasetyo dan Ate dalam program TV tersebut memang cukup kontroversial dan tidak biasa. Sebagai tokoh publik yang memiliki sejumlah kontroversi dan kasus hukum di masa lalu, Vicky Prasetyo rupanya ingin mengubah citranya dengan tindakan ini.

Dalam tayangan tersebut. Vicky dan Ate tampak ditemani oleh sejumlah pengacara dan tim pendukung. Mereka menjalani proses pembuatan SKCK seperti halnya warga biasa. Dalam percakapan dengan pembawa acara, Vicky mengaku bahwa langkah ini adalah bagian dari usaha untuk membersihkan nama baiknya dan membuktikan bahwa dia telah berubah.

Vicky Prasetyo Didampingi Ate Membuat SKCK untuk Nyalon di Program TV Lapor Pak Trans7

BACA JUGA : Laura Ziphora Diajak Ngobrol Mandarin Sama Wendi

Namun, langkah tersebut juga menuai beragam reaksi dari publik. Sebagian besar netizen menganggap aksi tersebut hanya sebagai upaya publisitas dan mencari perhatian, mengingat kedua tokoh tersebut kerap terlibat dalam berbagai kontroversi. Ada yang berpendapat bahwa tindakan ini tidak cukup untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap Vicky .

Pihak dari acara “Lapor Pak Trans7″ sendiri memberikan ruang untuk Vicky dan Ate untuk menyampaikan alasan di balik tindakan mereka. Namun, beberapa panelis dalam program tersebut juga mengajukan pertanyaan kritis mengenai motivasi sebenarnya dari langkah tersebut.

Sementara itu, wakil dari partai politik berbeda juga memberikan tanggapan terkait tindakan Vicky. Beberapa di antaranya menganggap langkah ini sebagai langkah berani dan patut diapresiasi jika memang didasari oleh niat yang baik. Namun, ada juga yang meragukan tujuan sebenarnya dari aksi tersebut.

Kontroversi ini pun terus menjadi perbincangan hangat di media sosial dan berbagai forum diskusi. Apakah langkah Vicky dan Ate ini benar-benar sebuah langkah menuju perubahan atau hanya sekadar strategi untuk mendapatkan perhatian? Jawabannya mungkin hanya waktu yang akan menunjukkan.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *