Soleh Solihun Sebut Anggota “The Prediksi” Lemah

Spread the love

Soleh Solihun Sebut Anggota The Prediksi Lemah

Jakarta – Program unggulan Trans7, Lapor Pak, kembali menghadirkan sebuah berita yang mengejutkan dan memicu emosi para pemeran di dalamnya. Soleh Solihun, seorang figur populer yang juga dikenal dengan sebutan “El Pipi Memar“, secara tegas menyebut anggota “The Prediksi” lemah dalam penampilannya yang terbaru di Lapor Pak.

“The Prediksi” bukanlah sembarang geng motor, mereka adalah geng motor yang dipimpin oleh Andre Taulny, yang juga dikenal dengan nama “Kondre” atau “Komandan Andre”. Dua anggota lain dari geng ini, Wendi dan Surya, merasa sangat tersinggung dengan komentar dari Soleh Solihun.

Soleh, yang diketahui juga merupakan anggota dari “The Prediksi”, dalam wawancaranya di Lapor Pak, dengan tegas menyatakan bahwa banyak anggota di dalam geng motor ini yang tidak memiliki kemampuan atau skill yang memadai. Komentar ini tentunya mengejutkan banyak pihak, termasuk para fans setia Lapor Pak.

Kondre, sebagai pemimpin “The Prediksi”, tampak sangat emosi dengan pernyataan dari Soleh. “Soleh harus bertanggung jawab atas perkataannya! Kami di ‘The Prediksi’ adalah keluarga, dan kami selalu mendukung satu sama lain,” ujar Kondre dengan nada tinggi.

Wendi dan Surya, dua anggota lainnya, juga tidak kalah emosional. Mereka meminta Soleh untuk menjelaskan secara detail mengapa ia merasa anggota lainnya di “The Prediksi” lemah.

Lapor Pak, yang selalu menghadirkan berbagai berita menarik, tentu saja tidak melewatkan kesempatan ini untuk menghadirkan diskusi panas antara Soleh Solihun dan anggota lainnya dari “The Prediksi”. Bagaimana kelanjutan dari perseteruan ini? Pastikan untuk terus menyaksikan Lapor Pak di Trans7 agar tidak ketinggalan berita terbaru dan eksklusif.

Untuk fans setia Lapor Pak, jangan lupa untuk terus mendukung program ini dengan menggunakan hashtag #LaporPakFans di media sosial Anda. Stay tuned!

Lapor Pak Trans7: Mencari Kebenaran Di Balik Konflik “The Prediksi”, Apakah Solidaritas Mereka Retak?

BACA JUGA : Indra Jegel Ungkap Pak Tata Adalah Komandan Andre

Dalam episode terbaru dari Lapor Pak, kisruh internal antara Soleh Solihun alias “El Pipi Memar” dengan anggota lainnya dari geng motor “The Prediksi” menjadi sorotan utama. Setelah pernyataan Soleh yang menyebut sebagian anggota “The Prediksi” lemah, pertanyaan besar muncul: Apakah solidaritas di antara mereka mulai retak?

“The Prediksi”, yang dikenal sebagai salah satu geng motor paling solid di bawah kepemimpinan Kondre alias “Komandan Andre”, selama ini dikenal memiliki ikatan kuat di antara anggotanya. Namun, pernyataan kontroversial Soleh nampaknya menjadi titik balik dalam dinamika internal mereka.

Beberapa sumber anonim yang dekat dengan “The Prediksi” mengungkapkan kepada Lapor Pak bahwa ketegangan internal memang telah berlangsung beberapa waktu. “Ada beberapa perbedaan pendapat di antara mereka, terutama terkait strategi dan arah geng ini ke depan,” ujar sumber tersebut.

Wendi dan Surya, dua anggota “The Prediksi”, ketika ditemui tim Lapor Pak, menegaskan bahwa komentar Soleh tidak mencerminkan pandangan keseluruhan anggota geng. “Kami adalah satu keluarga, dan seperti keluarga pada umumnya, terkadang ada perbedaan pendapat. Tapi itu tidak berarti kami tidak solid,” kata Wendi.

Surya menambahkan, “Kami percaya pada kepemimpinan Kondre. Kami yakin semua ini akan terselesaikan dengan baik.”

Dari pihak Soleh sendiri, hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait pernyataannya. Namun, banyak penggemar Lapor Pak yang berharap agar perseteruan ini bisa segera berakhir dan “The Prediksi” kembali solid seperti sebelumnya.

Kisah menarik ini tentu saja akan terus kita ikuti. Pastikan untuk terus mengikuti perkembangan berita eksklusif ini hanya di Lapor Pak, Trans7.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *